Ria Ricis Soal Kedekatannya dengan Lelaki: Kalau 4 Bulan Gak Jelas, Aku Cari Lagi

Ria Ricis Soal Kedekatannya dengan Lelaki: Kalau 4 Bulan Gak Jelas, Aku Cari Lagi

Ria Ricis. (Instagram)

Jakarta, Batamnews - YouTuber Ria Ricis sempat beberapa kali dikabarkan dekat dengan lelaki tampan, namun kedekatan tersebut hanya berjalan singkat. Mengenai hal itu, perempuan kelahiran Batam, 1 Juli 1995 itu ternyata memiliki penjelasannya.

Dalam potongan video yang diunggah oleh akun instagram @nyinyir_update_official, terlihat perempuan yang akrab disapa Ricis itu tengah berbincang santai dengan Baim Wong, Nagita Slavina, dan Fadil Jaidi.

Di sana, Ricis menceritakan alasannya tak pernah lama saat dekat dengan lelaki. Soalnya, kata Ricis, jika lelaki tersebut tak memberikan kejelasan hubungan ke depannya setelah empat bulan dekat, ia memutuskan untuk mencari yang lain.

Gak Jelas, Cari Lagi

Ricis secara terang-terangan mengaku bahwa dirinya selama ini selalu memiliki hubungan yang singkat saat dekat dengan lelaki. Soalnya, bagi Ricis, jika setelah beberapa bulan tak ada kejelasan dari pihak lelakinya, ia memilih untuk berhenti.

"Aku kenapa deket sama orang gak pernah lama, karena kalau udah tiga atau empat bulan lebih gak jelas aku diminta cari yang jelas lagi," jelas Ricis.

Ternyata, keputusan Ricis untuk tak menjalin hubungan lama dengan lelaki tanpa ada kepastian pernikahan itu merupakan permintaan dari keluarganya.

"(Diminta) Sama keluarga, karena menurutku dan keluarga perempuan kenal sama orang ditenteng-tenteng kayak gitu rugi, aku mending cari yang jelas," terangnya.

Diketahui bahwa Ria Ricis memang tak mau berpacaran. Maka dari itu, jika ada lelaki yang ingin serius dengannya, ia memilih untuk langsung melenggang ke pelaminan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews