Heboh Penemuan Mayat Mandor di Kebun Sawit PT Tirta Madu

Heboh Penemuan Mayat Mandor di Kebun Sawit PT Tirta Madu

ilustrasi.

Bintan - Dua hari menghilang, jasad Sadek (56) mandor perkebunan sawit PT Tirta Madu ditemukan, Jumat (19/3/2021) petang.

Lokasi penemuan mayat berada di area kebun sawit Blok 150-151, Bukit Timah, Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Povinsi Kepri.

"Almarhum tinggal di perumahan karyawan. Namun tidak diketahui keberadaannya sejak semalam, tadi sore ditemukan sudah meninggal dunia," ujar salah satu warga Kelurahan Kawal.

Kabar yang didapatinya bahwa semalam, Kamis (18/3/2021) istri korban dari kampung menghubungi ponselnya.

Karena tak diangkat, istri Sadek menghubungi anaknya yang bekerja sebagai sekuriti salah satu bank di Kota Tanjungpinang.

"Jadi kami dapat kabar dari karyawan-karyawan perkebunan kelapa sawit," akunya.

Anaknya kemudian mencari tahu keberadaan bapaknya. Keesokan harinya, setelah Salat Jumat, anak Sadek tiba di mess ayahnya.

Karena dihubungi tetap tak ada jawaban dari ponsel Sadek, ia akhirnya mencari Sadek di area perkebunan.

"Kami beserta pekerja kelapa sawit juga sempat mencari keliling. Namun anaknya yang berhasil menemukan. Sekitar pukul 17.00 WIB gitulah, lokasinya diantara Blok 150-151," ucap saksi.

Korban ditemukan di bawah kelapa sawit. Posisinya saat itu terlentang dan kepalanya miring lalu mulutnya keluar darah. Dipastikan kondisi korban saat itu sudah meninggal dunia.

Kasus ini akhirnya dilaporkan ke pihak berwajib. Jenazah Sadek kemudian dievakuasi.

"Dievakuasi usai Magrib tadi sekitar pukul 18.30 WIB," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews