Kasus Penembakan Haji Permata Adem Ayem, Begini Respons Polda Riau

Kasus Penembakan Haji Permata Adem Ayem, Begini Respons Polda Riau

Haji Permata. (Foto: ist)

Pekanbaru - Kasus penembakan Tokoh Bugis, Haji Permata (77) oleh petugas Bea dan Cukai masih adem ayem.

Menanggapi hal ini, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Kombes Pol Teddy Ristiawan mengatakan saat ini masih menyelidiki sejumlah bukti dan saksi terkait penembakan yang menewaskan Haji Permata di perairan Tembilahan, Indragiri Hilir, pada Jumat (15/1/2021) lalu.

"Saat ini kita masih melakukan penyelidikan terhadap sejumlah saksi," ucap Kombes Teddy dilansir RiauOnline---jaringan Batamnews, pekan ini.

Teddy juga menjelaskan sampai saat ini belum ada ditetapkan tersangka kepada pihak Bea Cukai.

"Sampai saat ini belum ada penetapan tersangka, masih pemeriksaan dan penyelidikan," tegas mantan Wadirkrimsus Polda Lampung ini.

Sebelumnya diketahui, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau telah memeriksa sejumlah saksi terkait tewasnya seorang tokoh Bugis, Haji Permata (77) oleh oknum petugas Bea Cukai Kepulauan Riau (Kepri).

Direktur Kriminal Umum Polda Riau, Kombes Pol Teddy Ristiawan mengatakan telah memeriksa 16 orang saksi dari masyarakat perihal penembakan kepada Haji Permata.

"Kita sudah memeriksa 16 orang saksi dari masyarakat terkait penembakan oleh pihak Bea Cukai," ucap Kombes Teddy, Selasa (19/1/2021).

Selain pemeriksaan saksi, Kombes Teddy juga mengatakan saat ini proses hukum perihal penembakan Haji Permata, kasusnya sudah diambil alih oleh Polda Riau.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews