Polisi Sebut Haji Permata Ditembak 5 Kali di Bagian Dada

Polisi Sebut Haji Permata Ditembak 5 Kali di Bagian Dada

Haji Permata. (Foto: ist)

Pekanbaru - Kepolisian Daerah Riau mengungkap identitas empat orang yang ditembak oleh aparat Bea Cukai dalam insiden di perairan Sungai Bela, Kabupaten Inhil, Riau pada pekan lalu.

Empat orang tersebut yakni pengusaha asal Batam, Haji Permata meninggal di tempat usai ditembak bagian dada sebanyak lima kali.

Selain itu, ada 3 orang lagi yang berada satu kapal dengan Haji Permata ikut tertembak dalam aksi kejar-kejaran antara aparat Bea Cukai dengan kelompok Haji Permata.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Kombes Pol Teddy Ristiawan mengatakan ketiga orang tersebut juga mendapatkan luka tembakan pada bagian tubuh mereka.

"Selain Haji Permata, ada Bahar selaku juru kapal ikut tertembak pada bagian kepala pada hari Jumat, 15 Januari. Pada Selasa, 19 Januari Bahar meninggal dunia," ucap Kombes Pol Teddy kepada RiauOnline.co.id---jaringan Batamnews, Sabtu (23/1/2021).

"Selanjutnya Abdul Rahman mendapat luka tembak pada bagian kaki kiri serta mendapat 7 jahitan dan terakhir Irwan warga Indragiri Hilir mendapat luka tembak pada lengan atas bagian kiri," tambah Kombes Teddy.

Mantan Wadirkrimsus Polda Lampung ini juga mengatakan akan kembali melakukan panggilan kepada 6 orang pihak Bea Cukai untuk menjalani pemeriksaan di Mapolda Riau.

"Meskipun mereka tengah diperiksa di Jakarta, kita akan tetap panggil 6 orang pihak Bea Cukai ini di Mapolda Riau untuk menjalani pemeriksaan," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews