Ketum Demokrat AHY: Pendiri Partai Bersama Kita, Dont Worry be Happy

Ketum Demokrat AHY: Pendiri Partai Bersama Kita, Dont Worry be Happy

AHY Gelar Rapat Pimpinan Menyikapi KLB di Deli Serdang.

Jakarta - Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggelar rapat dengan elite Demokrat menyikapi Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang Jumat (5/3/2021).

AHY menyebut,rapat ini dihadiri elite petinggi dan pendiri partai. Dia menyebut Sekjen Teuku Riefky Harsya maupun Bendahara Umum Renville Antonio. Lalu ada Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng.

"Perlu diketahui majelis tinggi partai (MTP) adalah forum yang sangat terhormat. Ketua majelis tinggi partai adalah Bapak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono). Dan kalau dikatakan kalau sudah tidak berlaku lagi MTP berdasarkan KLB Deli Serdang ya tentu tidak dapat masuk akal karena itu bagian dari AD/ART Partai Demokrat," ujarnya di Jakarta, Minggu (7/3/2021).

Kemudian AHY menyebut Ketua Dewan Kehormatan Hinca Pandjaitan, Ketua Dewan Pertimbangan Joko Wijiyanto, dan Mahkamah Partai Nachrowi Ramli. Selanjutnya ada Waketum Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, Marwan Cik Asan, dan Benny K Herman.

"Ada juga wakil ketua umum yang juga pendiri partai Demokrat Febri Rumangkang. Jadi kalau ada yang mengatasnamakan pendiri partai demokrat, di sini juga ada pendiri partai Demokrat dan banyak pendiri lain yang berada bersama kita. Dont worry, be happy," ucapnya.

AHY melanjutkan dengan menyebut nama Herman Khaeron, Didik Mukrianto, Dede Yusuf serta para Wasekjen, Wabendum, Kepala Departemen dan kader utama partai yang setia bersamanya. Menurutnya, banyak tokoh senior lainnya yang berjuang untuk Demokrat bersamanya.

"Mereka adalah para petarung, para petarung yang sah, mereka tidak selalu berteriak, tetapi punya kegigihan dan determinasi untuk terus membesarkan partai Demokrat," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews