Hasil Liga Champions: Lazio dan Atletico Tumbang di Kandang

Hasil Liga Champions: Lazio dan Atletico Tumbang di Kandang

Liga Champions.

Batam - Dua tim tuan rumah, Lazio dan Atletico Madrid tumbang di kandang dalam pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2/2021) dini hari.

Pada pertandingan di Stadion Olimpico, Roma, Lazio ditekuk oleh juara bertahan Bayern Munchen. Die Rotten langsung unggul empat gol di babak pertama.

Gol-gol Munchen dicetak oleh Robert Lewandowski (9), Jamal Musiala (24), Leroy Sane (42), dan bunuh diri Francesco Acerbi.

Sementara 1 gol hiburan Lazio disarangkan Joaquin Correa pada menit 49 babak kedua.

Sementara, Atletico yang bermain di Arena Nationala, Bucharest, Romania, tumbang di tangan tamunya, Chelsea dengan skor tipis 0-1.

Gol semata wayang The Blues dicetak Olivier Giroud. Penyerang veteran itu menciptakan gol indah dengan tendangan salto pada menit ke-68.

Dengan kemenangan ini, The Blues memiliki modal bagus dalam pertandingan di leg kedua nanti. Namun, Atletico pun masih memiliki peluang, mengingat skor akhir di pertandingan ini cuma 0-1. Setidaknya mereka harus menang lebih dari satu digit tanpa kebobolan.

Menilik statistik pertandingan, Chelsea amat dominan dalam pertandingan menghadapi Atletico Madrid. Penguasaan bola amat jomplang, Chelsea 64 persen sementara Atletico cuma 36 persen.

Dari sisi tembakan Chelsea juga amat superior, mereka melepaskan total 16 kali shoot, lima di antaranya tepat sasaran. Namun cuma satu yang jadi gol.

Berbanding terbalik dengan Atletico Madrid. Meski turun dengan kekuatan penuh termasuk ujung tombak andalan mereka, Luis Suarez, mereka amat kesulitan menciptakan peluang.

Anak-anak asuh pelatih Diego Simeone ini hanya bisa melepaskan 6 kali tembakan, namun tak ada satupun yang tepat sasaran.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews