PStore-Batamnews Mega Tournament Esport Jadi Ajang Bergengsi

PStore-Batamnews Mega Tournament Esport Jadi Ajang Bergengsi

PStore-Batamnews Mega Tournament Esport.

Batam - Batamnews dan PStore menggelar Mega Tournament Esport dengan hadiah terbesar di Kepri. Total hadiah mencapai Rp117 juta plus hadiah hiburan sebuah iPhone 12 max pro dan hadiah lainnya.

Arseto Pinontoan, Wakil Project Manager kegiatan ini mengatakan, game yang akan dilombakan adalah PUBG mobile, Mobile Legends dan Pro Evolution Soccer (PES) 2021.

"Masing masing game dibuka hanya 64 slot saja, tidak multislot, jadi sangat terbatas, dan juga bergengsi," ucap Seto, Rabu (10/2/2021).

Pendaftaran telah dibuka sejak tanggal 9 februari lalu di kantor Batamnews yang beralamat di Jl. Engku Putri, Komplek Nusantara Golden, Blok A No. 1-2, Batam Centre, Batam, Kepulauan  Riau.

Perlu dicatat, lomba dibuka untuk umum dengan usia 14 hingga 35 tahun. Namun untuk pendaftar di bawah umur 17 tahun diperlukan surat izin dari orang tua juga.

" Biaya pendaftaran variatif mulai dari Rp500 ribu untuk PUBG Mobile, Rp300 ribu untuk Mobile legends dan Rp150 ribu untuk PES," terangnya.

Semua lomba akan diadakan secara offline di Batam dan terbuka kepada seluruh pemain secara nasional. Khusus pemain dari luar batam semua pendaftaran dapat dilakukan secara online

 "Karena lomba ini offline maka protokol kesehatan ketat akan dilaksanakan di area lomba nantinya mulai dari pengecekan suhu, menggunakan masker hingga pembatasan kapasitas," ucapnya.

 

 

 Lomba akan diadakan tgl 19-21 februari mendatang, dibuka dengan PUBG mobile pada 19 februari, kemudian diikuti oleh Mobile Legends dan PES pada tgl 20 februari. Final akan diadakan pada tanggal 21 februari mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

"Salah satu yang menjadi penarik lomba ini adalah kesempatan untuk direkrut menjadi pemain profesional di jakarta. Ini pastinya menjadi impian semua pemain game saat ini selain uang hadiah," sebut Seto.

So guys, bagi kalian yang merasa punya skill di tiga kategori Esport diatas, jangan lewatkan kesempatan untuk unjuk kemampuan terbaik kalian.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews