Mega Tournament Esport PStore-Batamnews Dibuka Hari Ini

Mega Tournament Esport PStore-Batamnews Dibuka Hari Ini

ilustrasi.

Batam - Pertandingan PES 2021 dibuka hari ini, Jumat (19/2/2021) petang sebagai rangkaian Mega Tournament Esport, PStore-Batamnews.

Panitia menyediakan total hadiah Rp117 juta plus hadiah hiburan sebuah Iphone 12 max pro dan hadiah lainnya. Hadiah ini diyakini yang terbesar dalam penyelenggaran Esport di Kepri.

Turnamen PES kali ini berada di level yang berbeda, karena juga melibatkan pemain-pemain pro dari luar Batam seperti Surabaya, Medan, Pekanbaru dan lainnya.

Arseto Pinontoan, Wakil Project Manager kegiatan ini menngatakan turnamen kali ini juga dihadiri pemenang Piala Presiden dan juga Finalis PES World Cup.

"Dengan hadirnya pemain-pemain kelas kakap ini diharapkan dapat meningkatkan level permainan di daerah Kepri," ucapnya.

Biaya pendaftaran variatif mulai dari Rp250 ribu untuk PUBG Mobile, Rp200 ribu untuk Mobile Legend dan Rp150 ribu untuk PES.

 "Semua lomba akan diadakan secara offline di Batam dan terbuka kepada seluruh pemain secara nasional.  Karena lomba ini offline maka protokol kesehatan ketat akan dilaksanakan di area lomba nantinya mulai dari pengecekan suhu, menggunakan masker hingga pembatasan kapasitas," terangnya.

Lomba akan diadakan tanggal 19-21 dan 26 - 27 Februari ini dengan pertandingan pembuka dari cabang PES dan dilanjutkan cabang Mobile Legends dan PUBG mobile di minggu depan.

"Salah satu yang menjadi penarik lomba ini adalah kesempatan untuk direkrut menjadi pemain profesional di jakarta. Ini pastinya menjadi impian semua pemain game saat ini selain uang hadiah," terangnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews