Viral Warga Sekampung Barengan Beli Mobil

Viral Warga Sekampung Barengan Beli Mobil

Instagram/@memomedsos

Batam - Kembali beredar sebuah momen viral yang cepat mencuri perhatian netizen di media sosial. Momen viral kali ini memperlihatkan deretan mobil yang mengular di jalanan.

Usut punya usut itu merupakan mobil milik warga satu kampung yang tengah dibeli bersama-sama. Lalu apa sebenarnya yang menyebabkan para warga membeli mobil bersama-sama?

Baru-baru ini sebuah momen viral memperlihatkan para warga di Dusun Pomahan, Sumurgeneng, Jenu, Tuban membeli mobil barengan. Seperti dijelaskan dalam akun Instagram @memomedsos, bahwa momen tersebut terjadi pada Minggu (14/2/2021) kemarin.

"Kejadiannya kemarin tanggal 14 Februari 2021," tulis akun sebagai keterangan unggahan.

 

Usut punya usut ternyata para warga yang memutuskan untuk membeli mobil barengan tersebut baru saja mendapatkan rezeki nomplok. Diketahui, tanah para warga baru saja dibeli oleh Pertamina.

"Beli Mobil barengan setelah tanahnya dibeli Pertamina," seperti dikutip dari Instagram @memomedsos.

Begitu menakjubkan, deretan mobil dalam jumlah banyak tersebut terlihat sangat mengular di sepanjang jalan. Mobil-mobil baru tersebut baru saja dibeli dan telah datang ke Dusun Pomahan, Sumurgeneng, Jenu, Tuban.

Tak heran apabila momen ini kemudian viral di media sosial dan mendapatkan banyak tanggapan dari netizen.

Tanggapan Netizen

Momen viral tersebut tak hanya mampu membuat netizen takjub. Banyak dari mereka yang juga memberikan komentar menanggapi momen itu.

"Persis desa saya, tanah dibeli buat kawasan industri langsung beli mobil semua, termasuk aku," tulis komentar @fredyahmad_.

"Alhamdulillah rejeki," lanjut @muammar.zaky.

"Tidur di mobil, masak di mobil," timpal @dhea.ayu.dwi.kusuma.

"Tunggu saatnya service berkala wkwkwkwk," komentar lain akun @vikkyagusanjaya.

(fox)