Prostitusi Artis

Ciri Pengusaha Pelanggan PSK Artis: Berwajah Ganteng, Tinggi, dan Putih

Ciri Pengusaha Pelanggan PSK Artis: Berwajah Ganteng, Tinggi, dan Putih

Amel Alvi saat digiring seorang polwan beberapa waktu lalu. Amel salah satu artis koleksi RA. (Foto: IST)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Muncikari artis Robby Abbas (RA) alias Obbie akhirnya membongkar inisial nama dan ciri pengusaha nasional yang menjadi pelanggan tetap penikmat seks artis dan wanita koleksi RA.

Melalui kuasa hukumnya, Pietter Ell, RA mengungkapkan pengusaha itu adalah salah satu pelanggan dari anak asuh RA, yang mangkir dalam pemanggilan sebagai saksi ketika masih dalam tahap penyidikan.

Menurut dia, saksi yang mangkir dari panggilan penyidik tersebut berasal dari kalangan pengusaha. Bahkan, dia menyebut salah satu pelanggan tersebut berinisial B.
 
"Iya, dari kalangan pengusaha. Inisialnya B," ujar Pieter Ell 
 
Menurut Pieter Ell, Pelanggan yang berinisial B tersebut dengan ciri-ciri badan yang tinggi, kulit putih dan memiliki paras wajah yang menarik.
 
"Ciri-cirinya ganteng, tinggi dan putih," kata dia.
 
Seperti diketahui, RA memiliki banyak koleksi wanita dan artis yang rutin dijajakannya, salah satunya adalah artis berinisi AA.
 
AA merupakan satu dari beberapa artis dan belasan wanita koleksi muncikari RA. AA diduga kerap menerima order melayani pria-pria hidung belang.

Dalam perjalanan penyelidikan kasus ini, muncikari RA memasang tarif fantastis bagi pria yang ingin berkencan dengan AA. Untuk sekali kencan, RA mematok harga hingga Rp80 sampai Rp250 juta.

Tak hanya itu, RA juga melayani orderan kencan pejabat dan pengusaha hingga ke beberapa negara seperti Amerika dan Singapura.
 
sumber: viva.co.id
 
 
[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews