Juventus Indonesia Chapter Batam Juara Turnamen PES Euro Fans Club se-Sumbagteng

Juventus Indonesia Chapter Batam Juara Turnamen PES Euro Fans Club se-Sumbagteng

Tim Esport Juventus Indonesia Chapter Batam. (Foto: Batamnews)

Batam - Tournament PES Euro Fansclub 2021 untuk regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) diselenggarakan, Minggu (20/12/202)

Diikuti oleh tim-tim dari 3 regional yakni super fans Batam, super fans Padang dan super fans Pekanbaru. Total hadiah senilai Rp 10 juta

Kiki ketua penyelenggara di kota Batam mengatakan, setiap tim bermain di masing-masing kota yaitu Kota Batam berlokasi di Puma Studio Batam, untuk kota Padang berlokasi di G-Sports Center Padang dan untuk kota Pekanbaru berlokasi di Abege Cafe Pekanbaru.

"Bermain online dari kotanya masing-masing setiap klub," ujar Kiki, Senin (21/12/2020).

 

Kiki menjelaskan Juventus Indonesia chapter Batam menjadi pemenang juara 1 dengan memperoleh hadiah senilai Rp 5 juta, Indo Barca Chapter Batam menjadi pemenang juara ke 2 dengan meraih hadiah uang senilai Rp 3 juta dan United Indonesia Chapter Batam menjadi pemenang juara ke 3 dengan meraih hadiah uang senilai Rp 2 juta

Turnament tersebut juga ditayangkan langsung di Channel YouTube Super Creative.

Partai final terjadi antara JCI Batam melawan Indo Barca Batam. Di semifinal berlangsung dengan sistem knock out, sedangkan di babak penyisihan dengan sistem kandang dan tandang. 

Namun Indo Barca Batam saat bertemu JCI Batam dibuat tak berkutik. Skor 4-0 untuk kemenangan Tim Juventini. Hasil ini sekaligus memastikan JCI Batam keluar sebagai juara. 

Player PES JCI Batam diisi para pemain yang cukup mumpuni diantaranya Sony Putra, Dedi Flo, Zuhri yang berasal dari Tim Batamnews Esports (BEST), sedangkan dua Fajar Pratama dan Yuda player yang berasal dari Luwak Esports. Kelimanya tergabung dalam JCI Batam.

 Sebelumnya JCI Batam juga berhasil menjadi juara pada babak kualifikasi di Batam, Kepulauan Riau pada Oktober 2020 lalu. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews