Mantan Pemain Timnas U-19 Todd Ferre Gabung Klub Thailand

Mantan Pemain Timnas U-19 Todd Ferre Gabung Klub Thailand

Pemain muda Indonesia, Todd Rivaldo Ferre, resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Lampang FC. /Instagram Todd Rivaldo Ferre

Jakarta - Klub peserta Thai League 2, Lampang FC resmi memperkenalkan Todd Rivaldo Ferre sebagai pemain baru, Minggu (7/2/2021).

Todd direkrut klub kasta kedua Liga Thailand itu dengan status pinjaman dari Persipura Jayapura selama setengah musim. Pemain 22 tahun tersebut mendapat nomor punggung 46, sama dengan yang ia kenakan saat memperkuat Persipura.

Sebelum diperkenalkan, mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu sempat menjalani isolasi mandiri terlebih dahulu setibanya di Thailand.

Todd seharusnya sudah bergabung dengan Lampang pada November lalu. Namun lantaran masalah dokumen, ia baru bisa diperkenalkan hari ini.

"Official, selamat siang Todd Ferre is Ready (sudah siap)," tulis Lampang FC dalam akun media sosialnya.

Todd diproyeksikan membantu Lampang FC promosi lewat tiker play-off. Dia mengaku siap mengemban tugas itu dan berjanji akan memberikan kemampuannya secara maksimal. "Saya siap memiliki petualangan baru, tuhan memberkati," ucapnya.

Di sisi lain, Lampang FC saat ini berada di posisi kesebelas klasemen Thai League 2. Lampang FC mengoleksi 23 poin dari 18 pertandingan yang sudah dijalani.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews