Ayu Ting Ting Hapus Semua Foto Adit Jayusman di Instagram

Ayu Ting Ting Hapus Semua Foto Adit Jayusman di Instagram

Ayu Ting Ting hapus foto Adit Jayusman. Foto: Instagram

Jakarta - Ayu Ting Ting kini sudah menghapus foto kebersamaannya dengan Adit Jayusman di Instagram miliknya. Padahal beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting sempat terlihat memposting beberapa kali kemesraan dengan sang kekasih.

Salah satunya adalah di saat Ayu Ting Ting membantah dirinya dengan Adit Jayusman putus cinta. Kala itu Ayu Ting Ting memposting foto kebersamaanya dengan Adit Jayusman pertama kali.

"Siapa bilang putus?" kata Ayu Ting Ting di Instagram miliknya beberapa waktu lalu.

Tapi kini, postingan itu tidak ada lagi dalam Instagram milik sang pedangdut. Bukan hanya Ayu Ting Ting, di Instagram Umi Kalsum juga sudah tidak ada lagi foto Adit Jayusman terlihat di sana.

Padahal sebelumnya, Umi Kalsum lah yang kali pertama memperlihatkan calon menantunya itu pada publik. Adit Jayusman terlihat ikut memberikan kejutan ulang tahun pada Umi Kalsum.

Kini tak ada lagi foto-foto kebersamaan tersebut terlihat. Yang ada hanya promosi vlog Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman di Instagram miliknya.

Sebelumnya, ramai disebut Ayu Ting Ting batal nikah dengan Adit Jayusman. Saat ditanya mengenai hal tersebut, Ayu Ting Ting tidak menjawabnya dengan tegas.

Tapi dalam ucapannya, ia mengatakan jika mungkin ini semua belum jodoh dan menjadi jalan takdirnya dengan Adit Jayusman.

"Ya mungkin belum jodohnya mau gimana. Kita nggak bisa apa-apa, kita sudah berencana baik pun tetap saja semua balik ke yang di Atas," tutur Ayu Ting Ting.

"(Penyebab batal) biar itu jadi urusan saya," ucapnya lagi.

Padahal sebelumnya, Ayu Ting Ting sudah terlihat melakukan fitting kebaya di butik Anne Avantie. Bukan hanya itu, Adit Jayusman juga dikatakan sudah memesan lima jas untuk hari bahagianya dengan Ayu Ting Ting kelak.

Asmara Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman memang baru belakangan terkuak. Ayu Ting Ting tidak mau sesumbar mengenai hubungannya dengan Adit Jayusman. Oleh karenanya dirinya tidak mau terlalu mengumbar hubungan tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews