Lanud Raden Sadjad Natuna Rapid Test Guru dan Pelajar SMPN 1 Ranai

Lanud Raden Sadjad Natuna Rapid Test Guru dan Pelajar SMPN 1 Ranai

Pelajar SMPN 1Ranai di Rapid Tes oleh Lanud Raden Sadjad

Natuna - Pangkalan Udara (Lanud) Raden Sadjad (RSA), kembali melakukan Rapid Tes massal dengan sasaran kalangan pelajar dan para guru di Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri).

Kali ini giliran SMPN 1 Ranai yang mendapat serbuan personil Lanud RSA untuk menggelar kegiatan Rapid Tes massal tersebut. Acara ini gelar di ruang Laboratorium SMPN 1 Ranai, Rabu (3/2/2021).

Danlanud RSA, Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, didampingi Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bunguran Timur, Zurna, turun langsung meninjau pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Aksi ini sebagai bentuk kepedulian TNI AU khususnya Lanud RSA kepada para pelajar dan pengajar yang berada di wilayah Kota Ranai, agar terhindar dari Covid-19," ujar Danlanud pada kesempatan itu.

Sementara, Kepala SMPN 1 Bunguran Timur, Zurna mengapresiasi kegiatan Rapid Tes yang dilaksanakan oleh tim Lanud Raden Sadjad.

"Kegiatan ini sangat baik untuk mendeteksi dini gejala Covid-19 bagi siswa/siswi SMPN 1 Bunguran Timur," katanya.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 44 orang guru menjalani Rapid Tes, sedangkan siswa/siswi berjumlah 319 orang dengan total keseluruhannya 363 orang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews