Wako Rahma Beberkan Kriteria Calon Pendampingnya ke Partai Pengusung

Wako Rahma Beberkan Kriteria Calon Pendampingnya ke Partai Pengusung

Walikota Tanjungpinang, Rahma (Foto:Adi/Batamnews)

Tanjungpinang - Walikota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Rahma membuka ruang silaturahmi dengan partai pengusung dan para kandidat Calon Wakil Walikota Tanjungpinang, Selasa (2/2/2021).

"Mulai hari ini saya membuka diri, untuk menerima silaturahmi dari dua partai pengusung yang akan mengusulkan calon mendampingi saya nanti" kata dia.

Rahma memilih bersilaturahmi dengan partai pengusung yakni Golkar dan Gerindra itu di rumah dinasnya di Sei Ladi, Kampung Bugis, Tanjungpinang.

"Kenapa saya memilih rumah jabatan ini, karena sekarang saya tinggal di rumah jabatan, tentunya kita bicara terkait pemerintahan akan lebih baik," sebutnya.

Rahma menyampaikan, dirinya ingin bertanya langsung kepada para calon Wawako dan partai pengusung mengenai komitmen dalam menjalankan visi dan misi ia bersama almarhum Syahrul.

"Tentunya saya ingin langsung mendengarkannya sejauh mana komitmennya akan mendampingi saya sampai periode tahun 2023 mendatang," ujar Rahma.

Rahma mengaku menginginkan sosok pendamping yang memiliki konsentrasi yang sama dengan dirinya untuk membangun Kota Tanjungpinang dan menyelesaikan visi dan misi yang telah disahkan di DPRD beberapa lalu.

"Karena saya yakin seluruh masyarakat Tanjungpinang berharap Wakil Walikota yang akan mendampingi Walikota ini utamanya sejalan dan sependapat dengan Walikota," ucapnya.

Rahma menyebutkan, bahwa dirinya ingin bertemu dengan calon dan partai pengusung itu salah satu tahapan yang harus dilalui, sebelum dirinya melanjutkan berkas para calon ke DPRD Tanjungpinang.

"Bilamana dua calon ini sudah memiliki komitmen tinggi bersama saya menyelesaikan visi dan misi yang saya buat dengan almarhum Syahrul, itu yang paling utama. Kalau calon sudah ok, tentunya saya melanjutkan tahapan selanjutnya," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews