Ismiyati Ingin Olahraga di Tanjungpinang Maju Dimulai dari Komplek Perumahan

Ismiyati Ingin Olahraga di Tanjungpinang Maju Dimulai dari Komplek Perumahan

Ketua Fraksi PKS Tanjungpinang, Ismiyati saat meresmikan lapangan voli di Perumahan Pinang Hijau (Foto: ist)

Tanjungpinang - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Ismiyati menginginkan olahraga di Tanjungpinang terus maju dan berkembang. Kemajuan ini diinginkannya dimulai dari elemen terkecil yakni warga perumahan.

Hal itu disampaikannya saat meresmikan pembangunan lapangan bola voli di Perumahan Pinang Hijau, Kota Tanjungpinang, Minggu (31/1/2021) lalu.

"Alhamdulillah lapangan bola voli di Perumahan Pinang Hijau sudah bagus, ini hasil advokasi Fraksi PKS, kita ingin olahraga di Tanjungpinang maju dan ingin juga warga perumahan sadar berolahraga dan bisa sehat raganya," ucap Ismiyati pada kesempatan tersebut.

"Anak muda hari ini akan menghadapi tantangan yang berbeda di masa yang akan datang. Karena itu harus menyiapkan diri dengan mengisi waktu dengan hal-hal yang positif," tambahnya.

Di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, masyarakat katanya baru sadar akan pentingnya sehat. Selain merupakan anugerah dari Allah SWT, kesehatan harus selalu dijaga dengan rajin berolahraga.

"Kita ingin masyarakat sehat dimulai dari warga perumahan dan sekali lagi kita juga ingin olahraga kita maju dimulai dari perumahan," pungkas Ismiyati.

(ruz)