Kebobolan Dua Gol Enam Menit, Barca Dibungkam Tim Papan Bawah

Kebobolan Dua Gol Enam Menit, Barca Dibungkam Tim Papan Bawah

Luiz Suarez berkali-kali gagal membobol gawang Sevilla. (foto: ist/okezone/afp)

BATAMNEWS.CO.ID - Barcelona menelan pil pahit saat bertandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan untuk melawan tuan rumah Sevilla, Sabtu (3/10/2015). Mendominasi hampir sepanjang laga, Raksasa Katalunya justru menyerah dengan skor 2-1 dari tim yang sedang terpuruk di papan bawah ini.

Gawang Claudio Bravo dibobol oleh Krohn-Dehli dan Vicente Iborra, sementara Azulgrana hanya bisa membalas melalui Neymar di menit 74, itu pun melalui titik putih.

Meski tampil dominan, gawang Barcelona justru kebobolan di menit 52. Berawal dari aksi Kevin Gameiro yang merancang serangan dengan apik, Krohn-Dehli melepaskan tembakan yang tak bisa dibendung Claudio Bravo. Sevilla memimpin dengan skor 1-0 dari Barcelona. Luis Suarez dan kawan-kawan semakin gencar menyerang untuk menyamakan skor.

Petaka untuk Barcelona belum berhenti. Pasalnya enam menit setelah gol Krohn-Dehl, gawang Bravo kembali kebobolan. Kali ini adalah Vicente Iborra yang mempelebar skor menjadi 2-0 untuk Sevilla.

Meski semakin gencar menyerang karena hanya membutuhkan satu gol untuk menyamakan skor, upaya Barcelona tetap tak membuahkan hasil. Hingga wasit mengakhiri pertandingan, skor 2-1 untuk kemenangan Sevilla tidak berubah.

Susunan Pemain
Sevilla: Sergio Rico; Coke, Andreolli, Kolodziejczak, Tremoulinas/Mariano; Krychowiak, NZonzi; Krohn-Dehli, Iborra/Reyes, Vitolo; Gameiro/Llorente.

Barcelona: Bravo; Sergi Roberto, Pique, Mathieu/Dani Alves, Alba; Rakitic, Busquets, Mascherano; Munir/Sandro Ramirez, Suarez, Neymar.

(ind/bbs/okz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews