Wow, Profil Facebook Anda Bakal Tampilkan Video

Wow, Profil Facebook Anda Bakal Tampilkan Video

Ilustrasi profil dengan video. (foto: ist/okezone/digitalspy)

BATAMNEWS.CO.ID - Facebook menguji coba fitur video profil yang memungkinkan file berformat GIF untuk tampil pada profil pengguna. Dengan demikian, siapapun yang mengunjungi profil Anda, nantinya dapat melihat gambar bergerak yang berulang-ulang khas file format GIF.

Dilansir BBC, Kamis (1/10/2015), update Facebook ini kabarnya baru dalam tahap ujicoba di versi mobile serta khusus wilayah Inggris. Belum diketahui kapan perusahaan yang dipimpin oleh Mark Zuckerberg itu akan merilis video profil untuk pengguna di negara lainnya.

Laporan Digitalspy mengungkapkan, fitur video profil itu akan menampilkan gambar bergerak selama tujuh detik. Hanya sebagian pengguna saja yang mendapatkan notifikasi untuk dapat mengunggah "looped video" itu untuk profil picture mereka.

Pengguna yang tengah mencoba fitur tersebut juga bisa menempelkan Featured Photos pada profil mereka. Selain memperkenalkan video profil, Facebook juga menguji fitur profil picture temporer, seperti yang pernah dilakukan raksasa jejaring sosial tersebut terkait filter pelangi Celebrate Pride.

Dengan fitur profil picture sementara ini, pengguna bisa mengatur waktu berapa hari foto itu tetap terpasang di halaman profil. Selain itu, Facebook mengatur tampilan antarmuka atau layout baru dengan foto profil berada di tengah serta gambar yang lebih besar.

(ind/okezone/bbc)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews