Kaki Mati Rasa, McGregor Malah Ingin Hajar Manny Pacquiao

Kaki Mati Rasa, McGregor Malah Ingin Hajar Manny Pacquiao

Rekayasa foto sesi staredown antara Manny Pacquiao (kiri) dan Conor McGregor (kanan). (TWITTER.COM/CHISANGA_MALATA)

Batam - Petarung seni bela diri campuran alias mixed martial arts (MMA) asal Republik Irlandia, Conor McGregor, langsung mengarahkan fokus kepada petinju Filipina, Manny Pacquiao, pasca-menelan kekalahan pada UFC 257.

Conor McGregor tampaknya tak mau berlarut-larut menyesali kekalahan dari petarung MMA dari Amerika Serikat, Dustin Poirier, saat berlaga pada main event UFC 257, Minggu (24/1/2021).

Dalam laga yang berlangsung di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, tersebut, McGregor kalah technical knock out (TKO) dari Poirier saat laga memasuki ronde kedua.

Rasa kecewa tentu menghinggapi McGregor mengingat dia lebih diunggulkan menang ketimbang Poirier.

Selepas pertarungan itu, Conor McGregor mengaku kesulitan menerima kekalahan dari Dustin Poirier.

Akibat rapor merah tersebut, McGregor kini memiliki tiga kekalahan selama berkiprah di UFC dan lima kekalahan sepanjang berkarier sebagai petarung MMA.

"Sulit untuk bisa menerimanya, yang tertinggi dan terendah terjadi pada pertarungan ini," kata McGregor, dikutip BolaSport.com dari laman BJPENN.

Tidak hanya sulit menerima hasil minor itu, McGregor juga menilai teknik tendangan Poirier mampu membuat kakinya seperti mati rasa.

 

Hal itu menjadi salah satu faktor yang membuat McGregor tak bisa berbuat banyak saat menghadapi Poirier pada UFC 257.

"Kaki saya benar-benar seperti mati rasa, meski saya merasa sedang memeriksanya," ujar Conor McGregor.

"Tendangan itu terasa seperti menusuk dalam di otot depan kaki saya dan itu sangat mengganggu saya," kata dia menjelaskan.

Kondisi tersebut secara tak langsung membuat McGregor mengalihkan pandangan ke ring tinju, arena yang dikabarkan bakal menjadi saksi duelnya melawan Manny Pacquiao.

Petarung berjulukan The Notorious itu merasa akan lebih nyaman menjalani duel tinju melawan Pacquiao karena olahraga bela diri tersebut tidak memperkenankan tendangan.

"Tidak ada tendangan kaki dalam olahraga tinju, Anda tahu maksud saya?" ucap Conor McGregor.

"Saya selalu fokus dengan karier saya di MMA, tetapi saya juga terbuka (dengan tawaran lain), saya akan lihat apa yang terjadi dan saya tidak tahu yang akan terjadi."

"Bahwa (negosiasi) pertarungan melawan Manny Pacquiao sedang terjadi, itu sebaiknya yang dilakukan," kata dia menegaskan.

Conor McGregor bertekad bangkit dari hasil mengecewakan ini saat menjalani duel tinju melawan Pacquiao, yang kemungkinan besar terjadi pada tahun ini.

"Saya hanya ingin menjalaninya dan kembali bangkit, terutama melawan gaya pertarungan itu dengan tidak melakukan sebuah tendangan," ujar McGregor.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews