Sadis, Anak 9 Tahun Diperkosa Mayatnya Dimasukkan Kardus

Sadis, Anak 9 Tahun Diperkosa Mayatnya Dimasukkan Kardus

Ilustrasi. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Warga Jembatan Sahabat Kampung Belakang, RT 06/05 Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, digegerkan dengan temuan mayat seorang anak perempuan diperkirakan berumur sembilan tahun yang dilakban dalam kardus.

Kapolsek Kalideres Kompol Darmawan Karosekali menjelaskan, penemuan tersebut bermula dari empat orang saksi yang sedang berada di tempat kejadian perkara menemukan bungkusan kardus yang dilakban.  

Lantaran penasaran, salah seorang saksi bernama Wiwik mencoba merobek kardus dan terkejut ketika melihat betis dan jari kaki manusia.

"Akhirnya saksi memberitahu ke warga sekitar, dan Ketua RW melalui telepon menghubungi petugas kalau ada sesosok mayat dalam kardus," kata Darmawan, Sabtu (3/10/2015).

Menurut Darmawan, bocah malang ini diduga diperkosa sebelum dihabisi. Pasalnya, di tubuh korban ditemukan bekas darah yang keluar dari kemaluan, hidung dan mulut. Di tubuh korban juga terdapat luka memar di tangan kiri, dan lecet di bagian tangan kanan.

"Kita juga temukan kaus dalam warna putih, celana dalam warna hitam, jilbab warna putih. Tubuh korban juga ditekuk dan dilakban warna cokelat," tuturnya.

(ind/bbs/viva)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews