Kepala BC Tembilahan Irit Bicara soal Penembakan Haji Permata

Kepala BC Tembilahan Irit Bicara soal Penembakan Haji Permata

Kepala BC Tembilahan Ari Wibawa Yusuf (depan) meninggalkan Mapolda Riau untuk beristirahat sejenak di sela pemeriksaan terkait penembakan Haji Permata. (Foto: Riau Online)

Pekanbaru - Polda Riau memeriksa pihak Bea dan Cukai Kepulauan Riau (Kepri) di Mapolda Riau Jalan Pattimura, pekanbaru, Kamis (21/1/2021).

Namun saat dimintai keterangan, Kepala Kantor Bea Cukai (BC) Tembilahan, Ari Wibawa Yusuf memilih irit bicara menjawab sejumlah pertanyaan wartawan perihal penembakan yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Sekarang istirahat dulu, nanti saja ya," ucap Ari sambil meninggalkan ruang pemeriksaan dikutip dari Riauonline.co.id---jaringan Batamnews, Kamis (20/1/2021),

Kemudian, ajudan dari Kepala Bea Cukai yang mengenakan baju batik, meminta pihak wartawan untuk menunggu hingga pemeriksaan selesai.

"Istirahat dulu, nanti pukul 13.30 WIB, pemeriksaan dilanjutkan Kembali, baru 1/3," terangnya.

Baca: Polisi Periksa Kepala Bea Cukai Tembilahan Terkait Penembakan Haji Permata

Sebelumnya, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Kombes Teddy mengatakan pihaknya memanggil tujuh petugas dari Bea Cukai Tembilahan dan Kepri.

"Hari ini kita memeriksa tujuh petugas dari Bea Cukai Tembilahan dan Kepri. Namun, yang datang hanya satu, Kepala Bea Cukai Tembilahan," kata Teddy, di Mapolda Riau, Pekanbaru seperti dilansir detikcom, Kamis (21/1/2021).

Dia mengatakan pemeriksaan dilakukan terkait insiden saat pengejaran kasus dugaan penyelundupan rokok ilegal di Tembilahan. Saat itu, Haji Permata diduga tewas tertembak dan berujung laporan oleh pihak keluarga Haji Permata.

"Pemeriksaan dimulai sekitar pukul 10.00 WIB tadi. Harusnya Kasi Penindakan dari Bea Cukai Kepri juga diperiksa, ini sedang berlangsung pemeriksaan terhadap Kepala Bea Cukai Tembilahan," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews