Masrur Amin: Haji Permata Ditembak dari Jarak 15 Meter

Masrur Amin: Haji Permata Ditembak dari Jarak 15 Meter

Ketua KKSS Batam, Masrur Amin. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun - Kerabat Haji Permata dan DJBC khusus Kepri menunggu hasil autopsi yang telah dilakukan terhadap jenazah Haji Permata.

Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Batam Masrur Amin mengatakan Haji Permata mendapat tiga luka tembak pada bagian dada.

"Ada tiga bekas luka tembak, dibagian jantung satu dan di dada ada dua," kata Masrur, usai pertemuan di Kanwil DJBC khusus Kepri, Selasa (19/1/2021).

Bahakan dari informasi yang didapat oleh KKSS Kota Batam, penembakan yang dilakukan oleh oknum BC tersebut berjarak sekitar 15 meter. "Dari informasi terakhir, penembakan yang dilakukan jaraknya itu 15 meter," ucap Masrur.

Namun demikian, Dia berharap bahwa kasus tersebut dapat diproses dengan baik dan hasil dari autopsi dapat menguak fakta-fakta. "Mudah-mudahan bukti didapat pihak forensik kemarin, jangan tutupi kebohongan yang terjadi di lapangan," ujarnya.

"Tapi kita sudah sepakat, bersama-sama mengawal kasus ini dan kalau memang bersalah dihukum. Sesuai hukum kepegawaian kalau bersalah dipecat ya pecat," ucap Masrur.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews