Ikatan Tionghoa Muda Kepri Bantu Korban Banjir dan Longsor Tanjungpinang

Ikatan Tionghoa Muda Kepri Bantu Korban Banjir dan Longsor Tanjungpinang

ITM Kepri menyerahkan bantuan mulai dari peralatan rumah, dapur dan sembako kepada warga terdampak bencana alam di Tanjungpinang (Foto:ist)

Tanjungpinang - Ikatan Tionghoa Muda (ITM) Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Kepulauan Riau (Kepri), bersama ITM Peduli menyerahkan bantuan untuk korban banjir dan tanah longsor di Kota Tanjungpinang, khususnya Perumahan Griya Puspasari Asri dan Perumahan Cendrawasih Batu 8 Atas, Selasa (12/1/2021).

Ada ratusan paket bantuan yang diberikan, mulai dari peralatan dapur, paket peralatan rumah, obat-obatan, paket sembako, serta paket alat pendidikan.

Selain menyerahkan bantuan tersebut, ITM Kepri juga mengajak anak-anak korban longsor untuk bermain dalam langkah Trauma Healing pasca bencana longsor.

"Kami sangat berterimakasih untuk bantuan alat dapur dan sembakonya. Ini sangat membantu bagi warga kami," ujar Ketua RT 09 Perum Cendrawasih, Suwito.

ITM Kepri pun berharap kerjasama dan perhatian dari semua pihak termasuk pemerintah untuk dua wilayah perumahan ini. Sehingga kedepannya banjir dan longsor tidak kembali terjadi.

"Ini bantuan hasil penggalangan kami ITM Kepri semua, semoga dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah," ucap Ketua ITM Kepri, Edyanto.

"Terimakasih atas bantuan para donatur, kita harap tidak ada lagi bencana di daerah kita dan kita semua sehat selalu," pungkas Edyanto mengakhiri.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews