Bupati Hamid Minta OPD Natuna Segera Jalankan Program Kerja 2021

Bupati Hamid Minta OPD Natuna Segera Jalankan Program Kerja 2021

Bupati Natuna menyerahkan DPA secara simbolis (Foto:Yanto/Batamnews)

Natuna - Bupati Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), Abdul Hamid Rizal, menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) APBD tahun anggaran 2021 kepada OPD Pemkab Natuna, di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Selasa (12/1/2021) pagi.

Dalam sambutannya, Hamid Rizal menyampaikan bahwa penyerahan DPA menandai bahwa pelaksanaan program kerja di masing-masing OPD sudah dapat mulai dilaksanakan.

“Saya minta seluruh pimpinan OPD segera memulai program kerja yang sudah direncanakan, jangan ditunda-tunda lagi," ujar Hamid pada kesempatan tersebut.

Dirinya melanjutkan, hal ini penting mengingat anggaran yang tersedia merupakan kucuran dari program pemerintah pusat yang sampai saat ini masih bersifat dinamis.

Terakhir, Hamid berpesan agar seluruh OPD untuk dapat bekerja dengan baik dan ikhlas, jaga kekompakan dalam menjalankan tugas, loyal kepada pimpinan dan tidak membanding-bandingkan.

Dirinya menilai hal tersebut sangat berpengaruh pada hasil akhir dari suatu program kerja yang pada dasarnya diarahkan bagi mewujudkan kemajuan daerah.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews