Valentino Rossi Terjatuh saat Ujicoba, Begini Kondisinya

Valentino Rossi Terjatuh saat Ujicoba, Begini Kondisinya

Valentino Rossi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Valentino Rossi mendapat musibah saat menjalani pengujian di Sirkuit Aragon, Senin (28/9/2015) atau Selasa (29/9/2015) WIB. Lengan pembalap Movistar Yamaha itu terluka akibat terjatuh dalam pengujian ban Michelin.

Michelin yang akan jadi pemasok ban resmi MotoGP mulai musim depan, mulai dijajal oleh joki selepas berlaga di Grand Prix Aragon, akhir pekan kemarin. Sialnya, Rossi malah tergelincir saat menjajal ban buatan Prancis itu.

Rossi terjatuh di tikungan kedua yang membuat lengannya mengalami luka kecil. Sebelumnya, pembalap lain seperti Danilo Petrucci dan Bradley Smith juga terjatuh di tikungan yang sama.

Pengujian sendiri diikuti hampir semua pembalap. Andre Dovizioso, Stefan Bradl, Jack Miller, dan Pol Espargaro hingga rookie yang baru naik kelas dari Moto2, Tito Rabat, ikut menguji ban baru Michelin.

Tes di Aragon jadi yang keempat kalinya dilakukan Michelin musim ini. Pasalnya mereka akan menggantikan Bridgestone sebagai pemasok ban resmi MotoGP mulai musim depan.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews