Tim Labfor Polda Riau Mulai Selidiki Penyebab Kebakaran Gedung E Pemkab Karimun

Tim Labfor Polda Riau Mulai Selidiki Penyebab Kebakaran Gedung E Pemkab Karimun

Tim Labfor Polda Riau saat berada di Gedung E Pemkab Karimun yang terbakar pekan lalu. (Foto: Edo/batamnews)

Karimun - Kepolisian menyelidiki penyebab terbakarnya Gedung E di Kompleks Kantor Bupati Karimun, Kepulauan Riau yang dilalap si jago merah pada pekan lalu.

Setelah memeriksa sejumlah saksi, kini polisi menurunkan Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Riau ke lokasi kebakaran.

Adapun personel yang turun ke lokasi yakni Kepala Tim Labfor Polda Riau, Kompol Admiral, dihantu tiga anggota lainnya, yakni Kompol Erik, Ipda Yosua dan Bripda Rido, dengan didampingi Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Herie Pramono.

Selain melakukan pemeriksaan di lokasi kebakaran, Tim Labfor juga akan meminta keterangan sejumlah saksi yang bertanggungjawab dengan gedung tersebut.

"Saya minta kerjasamanya, siapapun yang telah diminta keterangannya, jika nanti tim Labfor Polda Riau membutuhkan keterangannya kembali atau seperti apa, saya minta waktunya sebentar," kata Herie Pramono.

Diketahui sebelumnya, Polres Karimun telah meminta keterangan pada sembilan orang saksi dalam peristiwa kebakaran Gedung E komplek perkantoran Pemkab Karimun, yang terjadi pada Rabu (6/1/2021) pekan lalu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews