Gubernur Kepri Ajak PKS Bersinergi Melayani Rakyat

Gubernur Kepri Ajak PKS Bersinergi Melayani Rakyat

DPTW PKS Kepri bersilaturahmi dengan Gubernur Kepri (Foto:istimewa)

Tanjungpinang - Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (DPTW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), melakukan silaturahmi bersama Gubernur Kepri, Isdianto, Kamis (7/1/2021).

"Alhamdulillah hari ini kita pengurus PKS 2020-2025 berkesempatan untuk bersilaturahim bersama Gubernur Kepri Bapak Isdianto, dengan agenda sharing tentang pembangunan SDM di Kepri dan sekaligus mengenalkan pengurus dan atributisasi terkait logo PKS yang baru," kata Ketua DPW PKS Kepri, Bakhtiar.

Dalam agenda silatuhim tersebut, selain dihadiri Ketua DPW PKS Kepri, juga hadir Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Kepri Hanafi Ekra, serta Sekretaris DPW PKS Kepri Bambang Dipoyono.

Kemudian Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS Kepri Dr. Zenal Satiawan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Batam Yusuf dan Politisi PKS lainnya Haji Taufik.

Gubernur Kepri Isdianto pada kesempatan tersebut berharap agar silaturahim terus terjalin dan berharap agar PKS Kepri terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Gubernur Kepri berharap dalam pertemuan tersebut, PKS di Kepri bisa terus berkhidmat dan melayani masyarakat," ucap Bakhtiar menirukan apa yang disampaikan Gubernur Kepri dalam pertemuan tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews