Begini Cara Menggaet Hati Artis Cantik Anisa Rahma

Begini Cara Menggaet Hati Artis Cantik Anisa Rahma

Anisa Rahma (Foto: Liputan6.com)

BATAMNEWS.CO.ID - Cantik, manis, pintar bernyanyi dan kini mulai merambah dunia akting tak membuat kisah asmara Anisa Rahma mantan personel girlband Cherrybelle pun ikut lancar. Meski diakuinya banyak yang sudah datang dan pergi mendekatinya, ia masih belum melepas kesendiriannya hingga kini.

"Untuk asmara sih, jujur ya lagi nyari-nyari susah banget hahaha. Kalau aku, urusan jodoh sih sebenarnya gak perlu dicari, nanti juga datang sendiri. Haha," ujar Anisa Rahma saat ditemui Bintang.com di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

Untuk urusan asmara, pada dasarnya dara kelahiran Bandung 12 Oktober 1990 silam ini memang tidak menutup rapat hatinya untuk pria yang ingin mendekatinya. Namun dari perjalanan asmara hingga kini, ia belum juga mendapatkan pujaan hati. "Ngerasa cocok dan pas chemstry belum ada, kalau pertemanan sih ya gitu-gitu aja. Kalau serius belum ada sampai saat ini," tambahnya.

Lebih lanjut, Anisa mengatakan, jika ada pria yang mendekatinya memang lebih dinilai terlebih dahulu apakah cocok untuknya atau tidak. Hal tersebut lebih diserahkan ke sang ibunda untuk menilai pria yang cocok dan tepat untuk masa depannya.

"Yang deketin sih ada. Cuma gitu, aku harus lihat kedepannya mau dibawa gimana. Jadi kalau yang mau gimana-gimana, aku tanya mamah dulu, dia lebih tau yang baiknya buat aku gimana," terang bintang film Tiba-Tiba Cinta ini.

Mengenai kriteria khusus, pria yang menurut Anisa Rahma bisa menggaet hatinya harus memiliki beberapa kriteria sebagai berikut, apa saja? "Tipikal cowok buat aku yang penting cowok bangat, dia harus romantis, aku juga suka humoris seperti papah aku, dan seiman tentunya," jawab Anisa yang mengaku tidak pernah disakiti pria ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews