Pembunuhan Sadis Siswi SMAN 1 Batam

Anjing Pelacak Polisi Sisir TKP Pembunuhan Siswi SMAN 1 Batam di Sei Ladi

Anjing Pelacak Polisi Sisir TKP Pembunuhan Siswi SMAN 1 Batam di Sei Ladi

Seorang petugas kepolisian terlihat di lokasi penemuan mayat Dian Milenia di Sei Ladi, Batam. (Foto: Edo)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Dua ekor anjing pelacak (K-9) Polda Kepri diturunkan ke lokasi penemuan mayat Dian Milenia, siswi SMAN 1 Batam di hutan dam Sei Ladi, Batam, Kepri, Selasa (29/9/2015). Kedua anjing tersebut bernama Lexus dan Cobra. 

Tampak ada lima personel polisi dari K-9 Polda Kepri terjun ke lokasi. Garis polisi di lokasi tersebut juga tampak diperluas hingga ke tepi jalan raya.

Sejumlah wartawan masih dilarang masuk ke lokasi penyisiran. Belum diketahui apa saja yang diperoleh anjing pelacak dari kegiatan tersebut.

Sejumlah aparat Polresta Barelang juga terlihat di lokasi kejadian. 

Dian Milenia pertama kali ditemukan Rino, seorang anggota komunitas Rumah Pohon yang tengah melakukan kegiatan pembersihan area hutan dari sampah di sekitar lokasi, Minggu (27/9/2015).

Ia kemudian melihat sesosok mayat dengan kondisi mengenaskan dengan menggunakan seragam sekolah SMAN 1 Batam. Belakangan diketahui mayat tersebut adalah Nia, siswi SMA yang menghilang sejak Sabtu.

Saat ini pelaku pembunuhan belum diketahui. Polisi masih melakukan penyelidikan yang mendalam terkait kasus yang sangat meresahkan masyarakat Batam ini.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews