Kamar Kos Dijadikan Tempat Mesum Sejoli di Bawah Umur Disewa Rp 25 Ribu/Jam

Kamar Kos Dijadikan Tempat Mesum Sejoli di Bawah Umur Disewa Rp 25 Ribu/Jam

Tempat kos yang digunakan sejoli di bawah umur untuk mesum (Foto: detikom)

Ponorogo - Kamar kos di Yovan II Jalan Merbabu Ponorogo, yang digunakan sejoli di bawah umur untuk mesum ternyata disewakan lewat instagram. Harganya, Rp 25 ribu/jam. Bagaiman kondisi kamar tersebut?

"Kedua sejoli itu saya tanyai gimana bisa dapat kamar ini, katanya dapat lewat media sosial instagram," tutur Lurah Nologaten Julaidah, Kamis (25/12/2020).

Julaidah menerangkan sebenarnya di dalam kos tersebut ada pasangan keluarga yang juga perorangan. Kebetulan di kamar yang digunakan tersebut disewa oleh seseorang yang beralamat di luar Kecamatan Ponorogo.

"Jadi penyewa kos itu menulis jasa sewa per jam lewat instagram harganya Rp 25 ribu. Ada tempat tidur, kipas angin dan kamar mandi dalam," terang Julaidah.

Menurutnya, keduanya sengaja menyewa kamar untuk melampiaskan hasrat. Curiga dengan gerak gerik keduanya, warga setempat langsung melaporkan kejadian ini ke anggota bhabinkantibmas.

 


"Dari situ saya bersama anggota bhabinkantibmas dan satu perangkat kelurahan mendatangi kosan tersebut," kata Julaidah.

Menurutnya, saat digerebek ada pasangan muda-mudi. Si cowok berusia 17 tahun dan si cewek berusia 16 tahun. Keduanya kedapatan berbuat mesum di dalam kamar.

"Langsung kami serahkan ke Polres untuk tindak lanjutnya," terang Julaidah.

Julaidah pun berharap ke depan kejadian ini tidak terulang kembali di lingkungan kelurahannya. Dia pun mewanti-wanti pemilik kosan untuk berhati-hati. Pun membuat batasan antara kosan putra dan putri.

"Kos-kosan itu kan campur, ada yang keluarga, ada yang perorangan," pungkas Julaidah.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews