https://www.batamnews.co.id

Update Corona Tanjungpinang: 17 Pasien Sembuh

Ilustrasi (Foto: Batamnews)

Tanjungpinang - Jumlah kasus terkonfirmasi positif virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), terus meningkat. Setidaknya tercatat hingga saat ini kasus telah mencapai 1.060 orang.

Berdasarkan data Tim Gugus Tugas Covid-19 Tanjungpinang, dari 1.060 kasus, yang telah sembuh ada sebanyak 940 orang.

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menyampaikan, berdasarkan data hasil pemeriksaan PCR terdapat 17 pasien telah dinyatakan sembuh.

"Alhamdulillah ada 17 pasien telah sembuh hari ini. Semoga pasien yang lain cepat sembuh agar bisa beraktivitas kembali," kata dia, Minggu (20/12/2020).

Rahma menyebutkan, pasien yang sembuh itu terdiri dari 3 laki-laki dan 14 orang perempuan. Saat ini katanya, pasien yang dinyatakan sembuh sudah bisa melaksanakan aktivitas sehari-hari.

"Saya berpesan agar selalu menjaga protokol kesehatan yang ketat, mulai dari diri sendiri, gunakan masker saat menjalankan aktivitas," pesannya.

Ia mengimbau masyarakat Tanjungpinang untuk senantiasa menjalankan protokol kesehatan agar dapat memutuskan mata rantai penularan Covid-19 di Tanjungpinang.

"Protokol kesehatan inilah yang bisa melindungi kita, gunakan masker, jauhilah kerumunan, dan selalu mencuci tangan setelah melaksanakan aktivitas," imbaunya.

(adi)