Kadisdik Armia Gantikan Syamsudi Jadi Sekda Lingga Definitif

Kadisdik Armia Gantikan Syamsudi Jadi Sekda Lingga Definitif

Bupati Lingga Muhammad Nizar melantik Armia sebagai Sekda Lingga.

Lingga, Batamnews - Jabatan definitif Sekretaris Daerah atau Sekda Lingga kini terjawab. Bupati Lingga Muhammad Nizar melantik Armia sebagai Sekda Lingga.

Ia menggantikan Syamsudi sebagai Sekda Lingga yang memasuki maas pensiun dari jabatannya pada awal Mei 2023. Sebelum dilantik menjadi Sekda Lingga definitif, Armia sebelumnya menjabat sebagai Pj Sekda Lingga.

Adapun pelantikan Sekda Lingga definitif itu berlokasi di ruang rapat VIP Kantor Bupati Lingga, Daik, Kamis (20/7/2023).

Armia akan menjalani tugas penuh yang sangat penting sebagai Sekda, dalam menjalankan roda pemerintahan di daerah. Pria yang juga Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Lingga ini diharapkan, dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kinerja pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Lingga.

Sebelumnya, Bupati Lingga, Muhammad Nizar berharap, Armia dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik mungkin. Ia berharap, Armia bisa bekerja dengan maksimal untuk kemajuan Kabupaten Lingga. Muhammad Nizar menilai, semua orang berharap Armia mampu memenuhi harapan tersebut.

“Semoga amanah ini dapat dijalankan dengan sebaik mungkin. Bekerjalah dengan maksimal untuk kemajuan Kabupaten Lingga,” tutur Nizar beberapa waktu lalu.

Nizar mengharapkan, pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Lingga dapat berjalan dengan lebih baik dan efektif. Armia akan bertanggung jawab atas berbagai hal.

Termasuk mengawasi kinerja para pejabat di Kabupaten Lingga, mengelola keuangan daerah, dan memastikan bahwa semua program dan kegiatan pemerintah berjalan dengan lancar.

"Semoga pak Haji Armia akan mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan mampu memajukan Kabupaten Lingga," sebutnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews