Mandala Ajak Relawan dan Saksi Jaga Kemenangan Nizar-Neko

Mandala Ajak Relawan dan Saksi Jaga Kemenangan Nizar-Neko

Yusri Mandala (Foto:dok.)

Lingga - Ketua Tim Pemenangan Nizar-Neko Kecamatan Lingga Utara, Yusri Mandala mengajak dan mengimbau seluruh relawan dan saksi untuk bekerja keras menjaga kemenangan yang sudah diraih oleh pasangan calon (Paslon) Muhammad Nizar-Neko Wesha Pawelloy di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020.

"Semua harus bekerja keras, pasang mata, pasang telinga, awasi gerak gerik lawan yang sudah nyata kalah, karena kemenangan Nizar-Neko sudah diraih dan sangat-sangat real hasilnya dan jelas menang," ucap pria yang juga akrab disapa Mandala Pancur ini.

Selain itu, ia juga mengimbau untuk para simpatisan jangan lengah dan mabuk kemenangan. Ia mengajak kembali merapatkan barisan untuk mengawal rekapitulasi surat suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga.

"Jangan lengah buat semua pejuang Nizar-Neko, harus kita kawal hingga tuntas kemenangan kita yang sudah jelas terpampang ini, kemenangan ini milik kita semua, Nizar-Neko untuk semua," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, berdasarkan hitung cepat atau quick real count yang dilakukan lembaga survei terpercaya yakni Indepth Research & Consulting (IRC), Paslon Nizar-Neko unggul dengan perolehan 41,57 persen suara.

Baca: Quick Real Count: Nizar-Neko Diklaim Menangkan Pilkada Lingga

Sementara pesaing terdekatnya yakni Paslon nomor urut 1 Ishak-Salmizi mengantongi 39,25 persen suara, dan Riki Syolihin-Raja Supri mendulang 19,18 persen suara.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews