Pilkada Kepri 2020

Yakin Menang, Ansar Berharap Potensi Suara Kaum Milenial

Yakin Menang, Ansar Berharap Potensi Suara Kaum Milenial

Cagub Kepri Ansar Ahmad memasukkan surat suara di TPS 01 Melayu Kota Piring. (Foto: Sutana/batamnews)

Tanjungpinang - Calon Gubenur Kepulauan Riau Anshar Ahmad mengajak seluruh masyarakat Kepulauan Riau menggunakan hak pilih sesuai pilihan masing-masing. 

Sebab katanya, satu suara yang diberikan itu memberikan sumbangsih besar untuk pembangunan daerah ke depannya.

"Mudah-mudahan bisa memilih yang tepat karena kebijakan pemimpin yang baik itu menjadi amal jariyah bagi masyarakat semua, jangan sampai ada yang golput," kata Ansar usai mencoblos di TPS 01 Kelurahan Melayu Kota Piring, Tanjungpinang, Rabu (9/12/2020).

Salah satu kalangan yang menjadi fokus perhatian Ansar adalah kaum milenial. Menurut dia, suara milenial saat ini sangat besar mencapai 43 persen.

"Sudah saatnya datang ke TPS untuk memilih, karena kebijakan kedepannya itu harus juga berorientasi bagaimana memanfaatkan pendorong potensi milenial supaya termanfaatkan pada provinsi kita ini," ujarnya.

Saat ini, Ansar menyebut kaum melineal ini seperti Sleeping Genie atau Jin tidur. Kalau mereka dobangkitkan maka akan menjadi kukuatan yang luar bisa dalam membangun Kepri ini ke depannya.

Ia menuturkan, pada hari pencoblosan ini dirinya hanya memperbanyak berdoa dan beristigfar. Menurutnya, kekuatan hebat apapun itu Allah yang menentukan. 

Dia berharap dan optimis bisa meraih suara terbanyak dan menjadi pemenang pada Pilkada Gubernur Kepri.

Ansar juga mengatakan, setelah mencoblos ini dirinya akan bertolak ke Batam untuk memantau proses Pilkada. Sebab, pusat tabulasi pasangannya ada di Batam.

"Kita akan ke Batam, karena pusat tabulasi kita di Batam. Jam 11.00 Wib nanti exsit pool di 7 televisi yang bekerjasama dengan survai Indokator. Kalau kalah memang hal bisa dalam suatu pertandingan, kita hanya berharap dan berdoa dan menyerahkan kepada Allah SWT" ujarnya lagi. 

(sut/adi)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews