Cawabup Natuna Rodhial Huda Kecelakaan di Sedanau, Ini Penyebabnya

Cawabup Natuna Rodhial Huda Kecelakaan di Sedanau, Ini Penyebabnya

Cawabup Natuna Rodhial Huda mendapat perawatan medis usai mengalami kecelakaan di Sedanau. (Foto: ist)

Natuna - Peristiwa nahas menimpa Calon Wakil Bupati Natuna Nomor Urut 2 Rodhial Huda saat mengunjungi Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Jumat (4/12/20) sore.

Rodhial mengalami kecelakaan tunggal ketika mengendarai kendaraan roda dua. Motor yang dikendarainya tumbang disebabkan karena menabrak bola volly yang menggelinding ke luar lapangan, lalu melintas tepat di depan motor yang sedang dikendarai Rodhial.

Saat dijumpai batamnews di kediamannya, tampak Rodhial sedang berbaring dan terlihat luka luka lecet di wajah bagian kiri sampai pada pelipis mata. Sedangkan lutut kiri nampak mengalami luka dan dalam keadaan diperban.

" Saat sedang melintas di Jalan Sudirman, tiba tiba ada bola volly yang keluar lapangan dan masuk ke dalam ban motor, jadi keseimbangan tak bisa dikontrol dan tumbang," Rodhial mengisahkan pada Sabtu (5/12/2020).

Kondisi Wak Yal saat ini sudah stabil dan membaik, hanya beberapa luka lecet di bagian wajah sebelah kiri dan lutut yang tampak masih butuh perawatan.

Dirinya menjelaskan bahwa sudah melakukan pemeriksaan lanjutan di RSUD, dan hasilnya tidak ditemukan luka dalam ataupun mengalami patah tulang.

Usai kejadian kecelakaan tersebut, Rodhial sempat dilarikan ke Puskesmas Sedanau untuk mendapatkan pertolongan pertama sebelum akhirnya dibawa pulang ke Ranai menggunakan kapal ferry.

"Saya mengimbau untuk masyarakat Natuna dan para pendukung agar tidak perlu khawatir. Kondisi saya baik baik saja," pungkasnya.

(Yan)