Ajak Warga Sukseskan Pilkada, Apri Yakin Pemilih di Bintan Cerdas

Ajak Warga Sukseskan Pilkada, Apri Yakin Pemilih di Bintan Cerdas

Calon Bupati Bintan Apri Sujadi berfoto bersama pendukungnya (Foto:Ary/Batamnews)

Bintan - Calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan nomor urut 1, Apri Sujadi dan Roby Kurniawan (Apri-Roby) akan tetap fokus menjalani tahapan kampanye hingga berakhir Jumat (4/12/2020) ini.

Apri mengulik sedikit tentang dinamika politik yang terjadi akhir-akhir ini. Bahwa banyak opini atau persepsi-persepsi yang berlebihan muncul bahkan menyerang dirinya. Namun dia menganggap itu hal yang biasa dan merupakan riak-riak dalam dinamika politik Pilkada.

"Kami akan terus mengajak masyarakat Bintan dan pendukung untuk menyukseskan penyelenggaraan Pilkada sehat dan aman dari Covid-19, selebihnya saya sangat yakin masyarakat Bintan merupakan pemilih yang cerdas, jadi jangan sampai tergiring dengan dinamika politik," ujar Apri, kemarin.

Membangun partisipasi masyarakat menurut Apri jauh lebih penting agar bisa menjamin setiap warga masyarakat Bintan ikut berpartisipasi secara baik dengan tetap terus meningkatkan kualitas Pilkada itu sendiri.

Karena Pilkada ini menjadi refleksi didalam melihat bagaimana geliat dinamika politik yang nantinya mampu menghantarkan masyarakat pada kondisi sosial, politik, dan ekonomi yang lebih baik.

"Karenanya kami tetap fokus menjalani seluruh tahapan kampanye dan mengajak agar para pendukung jangan tergiring oleh opini atau persepsi-persepsi yang dibangun secara berlebihan," jelasnya.

Calon petahana ini mengajak seluruh pendukungnya tetap santun, dan tidak terpancing dengan opini yang dibangun dalam berita sejumlah media massa. Ia menyerukan seluruh pendukungnya untuk fokus pemenangan, dan sukseskan Pilkada sehat.

"Kita harus tetap santun, jangan terpancing emosi. Mari kita berpolitik tanpa gaduh. Substansi Pilkada ini, kan pesta demokrasi yang didasari dengan pemilihan sesuai hati nurani," ucap Apri.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews