Wanita di Negeri Ini Ramai-Ramai Operasi Miss-V Jadi Bentuk Love

Wanita di Negeri Ini Ramai-Ramai Operasi Miss-V Jadi Bentuk Love

Wanita yang bernama Lee Hee Danae usai melakukan operasi plastik. (foto: istimewa/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Wanita di negeri Tiongkok ramai-ramai melakukan operasi untuk mengubah Miss V menjadi bentuk love. Operasi plastik menjadi populer setelah seorang remaja 15 tahun melakukan operasi dengan mengubah seluruh wajahnya.

Gadis yang berasal dari provinsi Hunan itu pun menjadi perbincangan heboh di media sosial Tiongkok. Wanita tersebut dianggap "terlalu cantik untuk dilihat" oleh pemilik media sosial yang menyimpan gambarnya.

Lebih mengejutkan ketika gadis yang bernama Lee Hee Danae memiliki pengikut sebanyak 400.000 di akun Weibo (situs sosial terkenal Tiongkok) malah turut memberitahu tanggal hari lahirnya yaitu pada Mei 1999.

Menurut satu kantor berita lokal Tiongkok, Shangaiist, gadis bawah umur tersebut mendapat lebih dari 24.000 likes di dalam satu laman internet Tiongkok, Tencent.

Tambahkan koran itu lagi, gadis tersebut bertindak melakukan bedah kosmetik untuk memenangkan kembali hati mantan kekasihnya, lapor laman Tiongkok, Cbg.cn.

Namun, ada pihak yang berpendapat bahwa gambar tersebut adalah penipuan murni atau diedit secara digital.

Operasi plastik seperti operasi kelopak mata dah Rhinoplasty (operasi hidung) semakin populer di kalangan penduduk Tiongkok.

Bahkan, banyak wanita yang menjalani operasi Miss-V untuk memberikan garis cantik menjadi bentuk love (hati). Operasi paling populer yang diminati wanita Tiongkok adalah melebarkan mata dan mengecilkan muka dengan dagu yang lebih runcing.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews