Dua Garong Bermodal Parang Rampok Warga di Nagoya

Dua Garong Bermodal Parang Rampok Warga di Nagoya

Dua garong, MD dan DD yang diringkus polisi Lubuk Baja. (Foto: ist)

Batam - Dua pria berinsial MP dan DD memang 'raja tega'. Bermodal parang, keduanya merampok warga di kawasan Nagoya, Batam.

Setelah sempat buron, keduanya keok di tangan petugas gabungan Polsek Lubuk Baja dan Polresta Barelang pada Jumat (27/11/2020). 

Menurut Kapolsek Lubuk Baja, AKP Arya Tesa Brahmana, MD dan DD beraksi sepekan lalu, tepatnya pada Jumat (20/11/2020) sekira pukul 20.00 WIB.

Mereka mengincar korbannya yang selesai berjualan. Saat itu, korban yang tidak disebutkan identitasnya oleh polisi ini, tengah menunggu anaknya di Mal Avava.

"Tersangka kemudian mengeluarkan parang sepanjang 30 cm yang disembunyikan di balik punggung dan diarahkan ke korban," kata Tessa.

Menghadapi ancaman itu, korban ketakutan dan kedua garong ini menggasak tas berisi barang-barang berharga dan sejumlah uang.

Korban saat itu sempat berteriak sambil mengejar pelaku. Namun upaya itu tidak berhasil dan kedua pelaku berhasil kabur.

Dari kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp 31 juta dan langsung mebuat ke Polsek Lubuk Baja.

Dari laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja yang dipimpin Iptu Haris Baltasar Nasution terjun langsung ke lokasi untuk mengumpulkan semua bukti berupa rekaman CCTv dan informasi dari masyarakat.

Pada Jumat kemarin, sekira pukul 15.00 WIB, MD dan DD diringkus yang saat itu sedang duduk santai di pangkalan ojek pasar seken depan Mal Avava.

Keduanya kini dijebloskan ke sel tahanan dan sejumlah barang bukti masih diamankan polisi.

(CR7)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews