Cara MAN 1 Natuna Meriahkan Hari Guru, dari Syukuran hingga Dialog Ringan

Cara MAN 1 Natuna Meriahkan Hari Guru, dari Syukuran hingga Dialog Ringan

Suasana perayaan Hari Guru di MAN 1 Natuna (Foto:Yanto/Batamnews)

Natuna - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Natuna, menggelar sejumlah kegiatan mulai dari syukuran, doa bersama hingga pemberian bingkisan kepada purna Kepala Sekolah MAN 1 Natuna. Serangkaian kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Guru yang jatuh pada 25 November 2020 mendatang.

Hari Guru merupakan momentum spesial bagi dunia pendidikan. Hal ini yang mendasari MAN 1 Natuna menggelar  beberapa rangkaian acara dalam memeriahkan moment tersebut.

Kepala MAN 1 Natuna, Fatimah mengatakan, selain memperingati Hari Guru yang jatuh pada tanggal 25 November, juga disejalankan dengan peringatan HUT MAN 1 Natuna ke-29.

"Hari ini kami melaksanakan peringatan Hari Guru dengan menggelar acara syukuran dan doa bersama secara sederhana saja khusus untuk peringatan Hari PGRI," kata dia kepada Batamnews, Rabu (25/11/2020) kemarin.

Selain itu, MAN 1 Natuna juga mengadakan dialog ringan dengan tema `Apa yang Dapat Kita Lakukan untuk Anak Negeri di Ujung Utara dari Sudut Kecil MAN 1 Natuna`. Dalam dialog yang dilakukan secara daring tersebut, melibatkan 500 alumni MAN dan guru yang saat ini tersebar di seluruh Indonesia.

"Pada momen Hari Guru ini, saya mewakili majelis guru MAN 1 Natuna mengajak semua lapisan masyarakat dari segala lini untuk bekerjasama meningkatkan disiplin, etika dan moral anak bangsa," ujarnya.

Acara ditutup dengan pemberian bingkisan dan nasi kuning tumpeng kepada para purna kepala sekolah MAN 1 Natuna sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasi para guru yang sudah mengabdi dan berjasa di MAN selama ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews