Nikahi Berondong, Wanita 62 Tahun Rela Keluarkan Jutaan untuk Operasi Plastik

Nikahi Berondong, Wanita 62 Tahun Rela Keluarkan Jutaan untuk Operasi Plastik

Hoa Cuong Thu Sao yang hidup bahagia bersama sang suami. (Foto: via World of Buzz)

Hanoi - Seorang wanita Vietnam berusia 62 tahun yang menikah dengan pria berusia 26 tahun baru-baru ini menjalani operasi plastik. Dia menghabiskan lebih dari 100 juta dong Vietnam untuk beberapa operasi kecantikan di daerah hidung dan alisnya.

Dikutip Batamnews dari World of Buzz, perempuan bernama Hoa Cuong Thu Sao itu mengatakan dirinya melakukan operasi plastik agar terlihat cantik di mata suaminya.

Dia mengatakan suaminya selalu bersedia menginvestasikan uang untuk kecantikan karena dia juga telah menjalani beberapa prosedur pada alis, bibir, dan hidungnya.

Pasangan itu menikah pada 2018 ketika mereka menjadi viral karena perbedaan usia di antara mereka. Foto-foto pernikahan mereka menunjukkan pasangan dan dua putri wanita dari pernikahan sebelumnya.

VnExpress melaporkan pada tahun 2018 bahwa Hoa Cuong Thu Sao, bertemu suaminya di kedai kopi kecil miliknya. 

Pria itu adalah pelanggan tetap dan pasangan itu tampaknya rukun. Awalnya, dia mengatakan dia hanya menganggapnya sebagai "saudara" dan menolak lamarannya karena dia pikir dia hanya main-main.

Namun, dia segera menyadari bahwa dia serius ketika dia gigih mengejarnya.

Meskipun orang-orang di komunitas mengejek mereka karena perbedaan usia mereka, dia berkata bahwa dia “sama seperti wanita lain, manusia normal yang menikah”.

Pada tahun 2020, pernikahan mereka tampaknya akan kuat setelah wanita itu baru-baru ini menggunakan Facebook dan mendedikasikan sebuah pos untuk suaminya, lapor China Press.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews