Mengintip Gaya Glamor Liburan Iis Rosita Dewi, Istri Edhy Prabowo

Mengintip Gaya Glamor Liburan Iis Rosita Dewi, Istri Edhy Prabowo

Iis Rosita Dewi, istri Edhy Prabowo. (IG/iisedhyprabowo)

Jakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo ditangkap KPK atas kasus dugaan korupsi. Istri Edhy Prabowo yaitu Iis Rosita Dewi turut diamankan pada penangkapan yang dilakukan Rabu (25/11/2020) dini hari di Bandara Soekarno Hatta.

Penangkapan Edhy Prabowo pun membuat nama Iis Rosita Dewi ramai diperbincangkan publik. Politisi cantik yang merupakan anggota DPR Komisi V Fraksi Partai Gerindra ini nampak setia mendampingi sang suami.

Hal ini tampak dari unggahan akun jejaring sosial Instagram @iisedhyprabowo. Di akun Instagram tersebut Iis pun beberapa kali membagikan potret dirinya saat tengah berlibur di sela-sela menemani sang suami.

Terlepas dari kasus tersebut, Iis Rosita Dewi sempat beberapa kali menemani sang suami ketika melakukan kunjungan ke luar kota. 

Iis Rosta Dewi bahkan sempat mengabadikan momen berfoto di sejumlah destinasi wisata. Potret liburan Iis Rosita Dewi bahkan tak luput menjadi pusat perhatian publik. 

Iis Rosita  Dewi sempat mengunggah foto dirinya saat berwisata ke pinggir danau. Tampil stylish, ibu tiga orang anak ini berpose dengan anggun dengan latar belakang pohon rindang dan juga danau yang biru.

Selain itu, Iis Rosita Dewi pun pernah mengunggah potret dirinya di Instagram saat berkunjung ke Lombok. Wanita cantik ini dengan anggun menatap laut biru di hadapannya. Pasir putih pantai di lombok ini pun turut memikat mata.

Dirinya yang pergi ke pantai di Lombok bukan hanya untuk sekadar berlibur. Pada kesempatan ini, ia bertemu dengan Ibu Gubernur Nusa Tenggara Barat untuk mendiskusikan produk kerajinan NTB yang menawan. Dirinya pun bertemu dengan Wakil Ketua Komisi 1 DPR RI.

Ia juga pernah membagikan keindahan Pantai Likupang di Sulawesi Utara. Keindahan pantai tersebut ia bagikan dalam bentuk video dan juga foto dirinya dengan latar pantai yang menawan ini.

Edhy Prabowo ditangkap KPK sesaat setelah mendarat usai kunjungan kerja di Hawai Amerika Serikat. Dirinya tertangkap dengan dugaan korupsi benih lobster atau benur.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews