Polresta Barelang Perketat Pengamanan Gudang Logistik KPU Batam

Polresta Barelang Perketat Pengamanan Gudang Logistik KPU Batam

Personel Kepolisian dan TNI melakukan pengamanan Gudang Logistik KPU Kota Batam (Foto:Reza/Batamnews)

Batam - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang mulai memperketat pengamanan Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam yang bertempat di Gudang Eks Giant Batu Aji, Kota Batam, Senin (23/11/2020).

Pengamanan ini dilakukan dalam waktu 1x24 jam. Para personel pun diwajibkan untuk selalu rutin melakukan pengecekan gudang logistik tersebut.

Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur mengatakan, pengamanan ini bertujuan untuk menjamin keamanan di gudang logistik, serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2020.

"Personel melaksanakan pengamanan siang maupun malam hari di lokasi Gudang Logistik KPU tersebut untuk memastikan keamanannya," sebut Kapolresta kepada Batamnews.

Selain itu, petugas yang berada dilokasi juga akan selalu memberi imbauan agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 4M. Diantaranya dengan mencuci tangan di tempat yang di sediakan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Dengan demikian, diharapkan masyarakat Kota Batam dapat melaksanakan pemilihan pada 9 Desember 2020 mendatang dengan damai, sejuk, sehat dan selamat.

(cr-7)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews