Batam Ramai Ekspatriat, Apartemen Meisterstadt Siapkan Standar Internasional

Batam Ramai Ekspatriat, Apartemen Meisterstadt Siapkan Standar Internasional

Perspektif 3D kawasan meisterstadt. (ist)

Batam - Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau menjadi salah satu pintu masuk wisatawan mancanegara (wisman) terbesar di Indonesia. Dan dari kunjungan tersebut, warga negara Malaysia dan Singapura menyumbangkan angka tersebsar untuk wisman di Batam.

Peluang itu ditangkap oleh Meisterstadt Pollux Habibie International. Pengembang properti ternama itu membangun proyek ikonik di Batam berupa apartemen terpadu yang di dalamnya terdapat mall, 113 ruko plus 4 tower apartemen.

Sales Manager Pollux Habibie, Mora mengatakan apartemen yang disiapkan dengan berbagai fasilitas berstandar internasional untuk kepentingan ekspatriat.

“Kami memang memberikan fasilitas internasional, untuk mendukung kepentingan ekspatriat,” ujar Mora, Kamis (19/11/2020).

Adapun fasilitas yang berstandar internasional diantaranya: Shopping Mall, Fine Dining Restaurant, Food&Beverage, Entertainment, Banking, Cafe dan Cinema.

Untuk fasilitas outdoor juga ada Center Park, Children’s Playground, Reading Lounge, Fitness, BBQ Area, Jogging Track. Sementara fasilitas indoor berupa, Roof Top Sky Lounge, 24 F&B, Roof Top Swimming Pool, Lobby Lounge Bar, Spa and Fitness Center, dan Concierge Service.

“Serta dilengkapi dengan security system 24 jam dengan CCTV dan securit access to lift lobby,” katanya.

Selain itu, Meisterstadt Pollux Habibie sedang membangun proyek fase kedua, dengan terdiri dari Habibie & PO International Hospital, Habibie & PO University, Hotel Internasional, dan office tower.

Ia juga menambahkan, para orang asing (foreigners) bisa memiliki unit langsung atas nama meraka, tetapi dengan catatan maksimal untuk 1 unit dan minimal harga Rp 750 juta. Lalu jika lebih dari 1 unit tetap bisa dibeli, namun sampai options agreement saja.

“Tentu sesuai dengan UU yang berlaku,” kata dia.

Apartemen ini masih tersedia untuk dimiliki, dengan menghubungi nomor telepon +62 778 4161111.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews