Ada Kabar Rizieq Shihab Positif Covid-19, Benarkah?

Ada Kabar Rizieq Shihab Positif Covid-19, Benarkah?

Habib Rizieq. (Youtube)

Jakarta - Dunia sosial media tengah heboh terkait dengan sakitnya Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab. Beredar juga kabar jika Rizieq terpapar Covid-19.

 

Bagaimana faktanya?

Kabar Rizieq sakit dibantah langsung oleh Wakil Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Aziz Yanuar. Ia hanya menyebut Rizieq hanya sedang beristirahat karena kelelahan.

Menurut Aziz, Rizieq sudah menyampaikan dirinya tak enak badan saat berceramah di acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan, Jakarta, Sabtu (14/11/2020).

"Istirahat biasa, tapi enggak sakit. Jadi gini, kalau dibilang kurang sehat, Habib sendiri yang ngomong kemarin, tapi enggak sakit," ujar Aziz via CNNIndonesia.com, Rabu (18/11/2020).

Aziz mengatakan saat ini Rizieq beristirahat dengan keluarganya di Petamburan. Ia pun memastikan Rizieq dan seluruh keluarganya dalam keadaan sehat.

Kuasa hukum FPI itu juga memastikan Rizieq tak terpapar Covid-19. Aziz menyebut orang-orang yang menemani Rizieq di panggung terbukti tidak mengidap Covid-19.

"Habib sehat, yang di panggung Ketua Panitia Haris Ubaidillah negatif alhamdulillah, yang swab polisi barusan," ujarnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews