Pulang ke Indonesia, Habib Rizieq Nikahkan Najwa Shihab

Pulang ke Indonesia, Habib Rizieq Nikahkan Najwa Shihab

Habib Rizieq Shihab. (Foto: Suara.com)

Jakarta - Habib Rizieq Shihab sudah menginjakkan kaki di Tanah Air, Selasa (10/11/2020). Kepulangannya disambut ribuan pendukungnya.

Agenda terdekat Rizieq adalah menikahkan Najwa Shihab. Putrinya yang memiliki nama lengkap Syarifah Najwa Shihab itu direncanakan akan menikah pada Sabtu (14/11/2020) mendatang.

Pengacara Rizieq, Sugito Atmo Prawiro membenarkan pihaknya belum mendaftarkan pernikahan Syarifah di KUA. Namun ia mengatakan perizinan di KUA akan segera diurus.

"Mungkin nanti diurus dulu nanti," ujar Sugito dilansir Suara.com---jaringan Batamnews, pekan lalu.

Namun, kata Sugito, pendaftaran pernikahan Syarifah akan menunggu kepulangan Rizieq terlebih dahulu. Diketahui Rizieq akan sampai di Jakarta pada tanggal 10 November.

"Jadi menunggu sampai di Petamburan dulu baru nanti diurus," jelasnya.

Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang selaku domisili Najwa, mengaku belum menerima adanya laporan pendaftaran pernikahan puteri keempat Rizieq itu.

"Belum (terdaftar), belum, mungkin coba besok siapa tahu nanti," ujar Kepala KUA Tanah Abang, Sukana saat dikonfirmasi Suara.com, Jumat (6/11/2020).

Sukana menjelaskan, untuk mendaftar pernikahan di KUA paling lambat sampai 10 hari sebelum pernikahan. Namun jika lebih dari itu, maka diperlukan izin dari Camat setempat.

Pernikahan Najwa sendiri dijadwalkan pada 14 November mendatang. Ia menyebut paling lambat pada Rabu (11/11/2020), pernikahan puteri Rizieq itu sudah harus terdaftar.

"Paling lama Rabu berarti. Karena kan harus diprint dulu bukunya," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews