Nikita Mirzani Tantang Tes DNA, Buat Buktikan Cucu Nabi

Nikita Mirzani Tantang Tes DNA, Buat Buktikan Cucu Nabi

Nikita Mirzani.

Jakarta - Artis Nikita Mirzani menantang rivalnya untuk membuktikan diri sebagai cucu Nabi Muhammad. Sebagai langkah konkret, artis 34 tahun itu meminta orang tersebut lakukan tes DNA.

"Pada berisik bilang cucu nabi, gue juga cucu Nabi Adam. Coba biar nggak ada fitnah, tes DNA biar kita lihat kalau benar dia keturunan Rasulullah," tulis Nikita Mirzani di Insta Story, Minggu (15/11/2020).

"Coba, berani nggak tuh manusia yang elo agung-agungkan buat tes DNA?" tantang mantan pacar Samuel Rizal ini.

Nikita Mirzani menegaskan, rivalnya itu tak perlu merogoh kocek untuk membayar tes DNA. Sebab ia telah buka donasi bagi masyarakat yang ingin membantu membayarnya.

"Sumbangan kumpulin dana buat tes DNA yang katanya cucunya Nabi. No rekening BCA : 6350157865 a/n Ismail Marzuki," tulis Nikita Mirzani.

Artis 34 tahun ini berjanji akan membagikan informasi update soal penggalangan dana. "Dana yang terkumpul akan saya share untuk keperluan tes DNA-nya itu manusia karbit," tuturnya.

Nikita Mirzani juga mempersilakan rivalnya datang ke rumah untuk bersama-sama lakukan tes DNA. "Udah pada tau rumah gue kan ya booor," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews