Marzuki Catat Aspirasi Masyarakat di Desa Sabang Mawang

Marzuki Catat Aspirasi Masyarakat di Desa Sabang Mawang

Marzuki Catat Aspirasi Masyarakat di Desa Sabang Mawang.

Natuna - Dalam rangka menjaring aspirasi di daerah pemilihanya masing masing, Anggota DPRD Natuna, Marzuki melakukan reses ke Desa Sabang Mawang, Kecamatan Pulau tiga, Kabupaten Natuna, Rabu (11/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Marzuki menyampaikan bahwa tujuan kedatanganya ke desa ini adalah guna menyerap usulan usulan dan aspirasi dari masyarakat Sabang Mawang.

Reses di Desa Sabang Mawang.

"Jika ada hal ataupun usulan usulan dari para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, silahkan disampaikan kepada kami," ucapnya.

Pembahasan terkait aspirasi masyarakat Desa Sabang Mawang banyak terfokus pada pembangunan jalan dari Sabang Mawang menuju Kantor Camat Pulau Tiga dan pembukaan jalan dari Desa Sabang Mawang menuju Desa Serantas sejauh lebih kurang 7 km.

Selain itu masyarakat juga meminta DPRD Natuna memberi perhatian khusus untuk masalah  pemberdayaan ekonomi masyarakat, pasalnya di desa Sabang Mawang sudah terbentuk kelompok kelompok usaha bersama (KUBE ) untuk usaha rumah tangga seperti kerupuk ikan, kerupuk atom dan juga kerupuk ubi.

Marzuki Catat Aspirasi Masyarakat di Desa Sabang Mawang

Menyikapi hal tersebut, Marzuki yang juga ketua komisi II DPRD Natuna berjanji akan mencatat seluruh usulan masyarakat Desa Mawang yang disampaikan pada reses kali ini.

"Untuk masalah peningkatan ekonomi masyarakat, dirinya akan meminta pemkab Natuna untuk mencari pasaran keluar dari natuna sehingga usaha mereka UMKM warga bisa berkembang," tuturnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews