SPAM Beroperasi, Ini Call Center dan Kantor Pelayanan Pelanggan Air Minum di Batam

SPAM Beroperasi, Ini Call Center dan Kantor Pelayanan Pelanggan Air Minum di Batam

Foto: Dok. Batamnews

Batam – Setelah resmi mengelola Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) pada 15 November 2020. Badan Pengusahaan (BP) Batam bersama PT Moya Indonesia terus meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan.

 

Salah satunya melalui call center yang telah beroperasi sejak awal operasional, serta Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) SPAM Batam yang resmi beroperasi sejak Senin (16/11/2020).

Untuk layanan pelanggan 24 jam, masyarakat dapat menghubungi melalui Call Center 150155 yang didukung oleh layanan social media yang saling terintegerasi yaitu Instagram, Twitter, Facebook, Email, Website, Live chat).

Masyarakat dapat menyampaikan keluhan atau mempertanyakan informasi melalui Call Centre tersebut.

SPAM juga memiliki kantor pelayanan  pelanggan (KPP) di empat kawasan di Kota Batam. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan, dan meningkatkan kepercayaan masyarakat.

“KPP kita akan melakukan pelayanan di luar collection rekening atau pembayaran, seperti sambungan baru, pengaduan, dan hal-hal yang berkaitan dengan operasional lainnya,” kata Direktur Utama SPAM Batam, Sutedi Raharjo.

Kempat KPP tersebut terletak di KPP Bengkong yang berada di Bengkong Palapa II, blok KK nomor 8 RT: 004 dan RW: 006, Tanjung Buntung, Bengkong.

KPP Tiban yang berada di Ruko Golden Wealth Blok A nomor 6, Jl Tiban Indah Permai, Tiban Indah, Sekupang.

Kemudian KPP Batuaji yang berada di kawasan komplek pertokoan Batu Permata, Blok C nomor 1, Batuaji.

Serta kantor pusat yang berada di Ruko Komplek Batam Centre Square blok D nomor 2, Teluk Tering, Batam Kota.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews