Paslon Apri-Roby Pede Hadapi Debat Kandidat Pilkada Bintan

Paslon Apri-Roby Pede Hadapi Debat Kandidat Pilkada Bintan

Calon Bupati Bintan Apri Sujadi bersama pendukungnya.

Bintan - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bintan nomor urut 1, Apri Sujadi dan Roby Kurniawan siap menghadapi debat publik Pilkada Bintan 2020 yang digelar di The Anmon, Kawasan Pariwisata Lagoi, Sabtu (14/11/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Apri Sujadi mengatakan sangat siap dengan debat yang dilaksanakan KPU Bintan ini. Namun dia tidak banyak mempersiapkan bahan-bahan untuk debat publik karena dia adalah anak kampung sini (akamsi) dan itulah jadi modal utamanya.

"Kita siap menghadapi debat nanti, modal sebagai anak kampung yang tau akan persoalan kampungnya sendiri itu lebih baik," katanya, kemarin.

Dia yakin akan unggul dalam debat ini karena selain anak kampung dia sekaligus petahana dalam Pilkada Bintan 2020 ini. Dengan dua hal itu dia memiliki pengalaman ketimbang hanya menggunaan diksi dalam mempresentasikan gagasan-gagasan pembangunan. 

"Kami berharap, pelaksanaan debat bisa lebih interaktif sehingga mampu mengeksplorasi kemampuan sesungguhnya dari masing-masing paslon," jelasnya.

Debat Pilkada Bintan juga disiarkan secara langsung melalui TV Lokal, peserta yang hadir juga terbatas selain 4 orang dari masing-masing tim pasangan calon, debat kandidat nanti juga mengundang perwakilan 2 orang Bawaslu Bintan, serta 5 komisioner KPU Bintan ditambah dengan panelis dan moderator.

(ary)
Komentar Via Facebook :