Catat! Jadwal dan Channel Live Streaming Debat Pilkada Natuna

Ilustrasi.

Natuna - Setelah sempat dikabarkan akan digelar di Surabaya, KPU Natuna akhirnya menetapkan debat publik paslon Pilkada Natuna di Auditorium RRI Ranai. Kegiatan itu rencananya 13 November 2020 pukul 19.00 WIB.

Komisioner KPU Natuna, Tina Yunila mengatakan hal itu sudah diputuskan dalam rapat pleno. "Hasil pleno, KPU memutuskan untuk mengadakan kegiatan debat kandidat di Natuna dengan menggunakan auditorium RRI Ranai," kata Tina, Kamis (12/11/2020).

Komisioner Divisi Sosdiklih SDM dan Parmas itu, hasil keputusan itu sudah disampaikan ke Liaison officer (LO), pada Selasa (10/11/2020) lalu.

Menurutnya keputusan KPU ini menimbang banyak hal. Apalagi Natuna yang sebelumnya masuk zona hijau, kini sudah tercatat beberapa kasus Covid. KPU akhirnya membatalkan rencana di Surabaya tersebut.

"KPU Natuna menyepakati untuk tidak mendatangkan kru TV dari luar. Alhamdulillah, antara KPU dan paslon melalui tim LO menyepakati keputusan tersebut," ucapnya.

Selain disiarkan langsung melalui RRI, debat publik kali ini juga juga bisa disaksikan masyarakat Natuna melalui live streaming di RRI, YouTube, Facebook dan Instagram. 

(Yan)
SHARE US :